Berita 06 April 2021

Rapat Koordinasi Daftar Pemilih Berkelanjutan Periode Maret 2021

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Purworejo telah melaksanakan Rapat Koordinasi Penyusunan Daftar Pemilih Berkelanjutan Periode Maret 2021 pada Hari Senin, 5 April 2021 di Ruang Rapat Kantor KPU Kabupaten Purworejo. Rapat ini diikuti oleh Perwakilan dari Polres Purworejo, Kodim 0708 Purworejo, Bawaslu Kabupaten Purworejo, Dispendukcapil Kabupaten Purworejo dan Kepala MKKS SMA Kabupaten Purworejo. Daftar Pemilih Berkelanjutan bertujuan untuk memperbaharui data pemilih agar mempermudah proses pemutakhiran data pemilih dalam penyusunan daftar pemilih pada pemilihan berikutnya. Proses DPB dilakukan terus menerus diluar tahapan pemilu/pilkada.

Bagi warga Purworejo bisa juga memberikan masukan berupa Perubahan Elemen Data Pemilih, Pemilih Yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS), serta juga Pemilih Baru atau yang sudah memenuhi syarat namun belum terdaftar, dapat menyampaikan masukan melalui formulir online http://bit.ly/FORMTANGGAPANMASY dan atau juga bisa langsung datang ke kantor KPU Kabupaten Purworejo

Adapun hasil rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan periode Maret 2021, sebanyak total 604.194 jumlah daftar pemilih, terdiri dari 299.585 pemilih laki-laki dan 304.609 pemilih perempuan.

  1. Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan Periode Maret 2021
  2. Daftar Perubahan Pemilih Hasil Pemutakhiran DPB Periode Maret 2021