User Rating: 0 / 5

Star inactiveStar inactiveStar inactiveStar inactiveStar inactive
 

kam anti narkobaPURWOREJO-Untuk yang ketigakalinya, Komisi Pemilihan Umum melakukan Sosialisasi Pilgub Jateng 2018 di Tempat Khusus. Kalau yang pertama Sosialisasi di Tempat Khusus Rumah Tahanan Purworejo, yang kedua di Tempat Khusus Tempat Pembuangan Akhir Sampah Desa Jatis, Kecamatan Loano, kali ini sosialisasi di Tempat Khusus Kampung Anti Narkoba Suronegaran, Kelurahan, Purworejo.

Hadir di acara sosialisasi tersebut perwakilan dari BNN Pusat Kompol Dr. Reban MSi, BNNK Temanggung, Ketua DPRD Purworejo Ir Luhur Pambudi, Kepala Kesbangpol Purworejo, Kapolres Purworejo diwakili Kasat Narkoba, Camat Purworejo, dan Lurah Purworejo serta warga kampung Suronegaran.

Ketua KPU Purworejo Drs Dulrokhim dalam sosialisasnya mengingatkan kepada warga Kampung Suronegaran untuk menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu 27 Juni 2018, dengan membawa surat pemberitahuan C6, dan KTP elektronik atau Surat Keterangan domisili dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Purworejo.

 

“Saat ini tengah memasuki tahapan penyusunan daftar pemilih, yakni rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan, untuk nantinya ditetapkan sebagai DPT. Mohon dicermati apakah panjenengan semua sudah masuk dalam daftar pemilih atau belum. Bila sudah 17 tahun dan belum masuk DPT, asal memiliki KTP elektronik masih bisa memilih dan dilayani setelah pukul 12.00 hingga 13.00,” ujar Dulrokhim.

Dulrokhim menyampaikan terimakasih kepada Ketua RW Kampung Suronegaran Yossi, karena telah diberi waktu dan kesempatan untuk melakukan sosialisasi di tempat tersebut. Harapannya, ke depan bisa bekerja sama lagi dengan materi yang berbeda. (Dr, Foto: Hupmas)

Maskot
Header Spacer