User Rating: 0 / 5

Star inactiveStar inactiveStar inactiveStar inactiveStar inactive
 

pleno verfakPURWOREJO-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Purworejo menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penelitian Administrasi dan Verifikasi Kepengurusan, Keterwakilan Perempuan, Domisilisi Kantor, dan Keanggotaan Parpol Calon Peserta Pemilu 2019 di aula Hotel Sanjaya Inn Purworejo, 8 Februari 2018. Rapat Pleno dipimpin Ketua KPU Drs. Dulrokhim didampingi komisioner lainnya, dan dihadiri Asisten I Sekda, Forkompinda, Ketua Parpol, Panwas, dan awak media massa.

Dalam rapat pleno tersebut, komisioner secara bergiliran membacakan rekapitulasi hasil verifikasi. Untuk partai lama seperti PPP, Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PAN, PKB, PBB, PKS, PDI Perjuangan, dan Partai Golkar, memenuhi syarat. Sementara PKPI tidak memenuhi syarat. Sedang untuk partai baru seperti Partai Perindo, Partai Berkarya, dan PSI memenuhi syarat, sementara Partai Garuda tidak memenuhi syarat.

Usai pembacaan rekapitulasi hasil penelitian administrasi dan verifikasi kepengurusan, keterwakilan perempuan, domisili kantor, dan keanggotaan, dilanjutkan penandatanganan Berita Acara hasil rekapitulasi. Berita Acara tersebut kemudian disampaikan kepada pengurus Parpol yang hadir dan kepada Panwaslu Kabupaten Purworejo.

Dlaam sambutannya, Ketua KPU Purworejo Drs Dulrokhim menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Ketua Parpol di Purworejo beserta seluruh jajaran kepengurusannya, yang telah bekerjasama dalam verifikasi sehingga pelaksanaan verifikasi parpol di Kabupaten Purworejo dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada halangan apa pun.(Dr, Foto: Hupmas)

Maskot
Header Spacer