tertulisPURWOREJO-Sebanyak 155 peserta calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) lolos seleksi  tertulis dalam perekrutan calon anggota PKK oleh KPU Kabupaten Purworejo. Hari inin(24/10) nama-nama calon PPK diumumkan di papan pengumuman Kantor KPU Kabupaten Purworejo dan di laman KPU Purworejo untuk mendapat masukan dan tanggapan dari masyarakat hingga Jum’at mendatang (27/10).

Menurut Ketua KPU Kabupaten Purworejo Dulrokhim, jumlah anggota yang mendaftar ke Kantor KPU Kabupaten Purworejo yang lolos seleksi administrasi sebanyak 210 orang. Dari jumlah tersebut yang mengikuti seleksi tertulis hanya 195 orang atau sebanyak 15 calon PPK tidak hadir dalam seleksi tes tertulis. Dari jumlah 195 orang tersebut, yang lolos seleksi dan berhak mengikuti tahap berikutnya berupa seleksi wawancara sebanyak 155 orang.

 

“Kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi untuk ikut mencermati para calon anggota PPK yang lolos seleksi tertulis ini. Caranya dengan memberikan masukan dan tanggapan dari masyarakat melalui surat tertulis ke Kantor KPU Purworejo, atau melalui email ke alamat This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dengan disertai identitas diri sampai dengan Jum’at 27 Oktober 2017,” jelas Dulrokhim.

Dulrokhim menambahkan, untuk seleksi wawancara akan dimulai Jum’at (27/10) hingga Sabtu (28/10) mendatang mulai pukul 08.00. Setiap harinya akan dilakukan wawancara untuk calon PPK di delapan kecamatan.

Untuk hari Jum’at meliputi Kecamatan Purworejo, Kaligesing, Bagelen, Bruno, Gebang, Grabag, Loano, dan Banyuurip. Sedang untuk hari Sabtu meliputi Kecamatan Ngombol, Purwodadi, Butuh, Kutoarjo, Kemiri, Pituruh, Bener, dan Bayan. (dr, Foto: Hupmas)

Maskot