User Rating: 0 / 5

Star inactiveStar inactiveStar inactiveStar inactiveStar inactive
 

JIANKIN

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Purworejo melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kinerja  Tahun 2017 (Jumat, 6/1/ 2017). Penandatanganan dilakukan oleh Ketua beserta Sekretaris KPU Kabupaten Purworejo. Penandatanganan Perjanjian Kinerja ini merupakan tindaklanjut dari surat KPU Nomor: 698/KPU/XII/2016 tanggal 29 Desember 2016 perihal Penyampaian Perjanjian Kinerja Tahun 2017 dan Laporan Kinerja Tahun 2016.

Penandatanganan Perjanjian Kerja merupakan kewajiban setiap Kementerian/Lembaga diawal tahun dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil.

Perjanjian Kinerja Tahun 2017 merupakan komitmen yang dibuat oleh Ketua dan Sekretaris KPU Kabupaten Purworejo untuk mewujudkan target kinerja pada Tahun 2017 sebagaimana tercantum dalam Program Kerja dalam Rencana Kerja Anggaran KPU Kabupaten Purworejo. Selanjutnya Ketua dan Sekretaris KPU Kabupaten Purworejo akan melakukan supervisi dan evaluasi terhadap capaian kinerja dari Perjanjian Kinerja tersebut.

Dengan ditandatanganinya Perjanjian Kerja Tahun 2017 dapat menjadi pemacu kinerja Anggota KPU beserta seluruh jajaran Sekretariat di lingkungan KPU Kabupaten Purworejo agar semakin baik dan berorientasi pada hasil. (Program, Foto : Ari).

Maskot
Header Spacer